Cara Melihat Statistik Pengunjung Blog Orang Lain

cara melihat statistik pengunjung blog

Cara melihat statistik pengunjung blog atau website orang lain sebagai kompetitor dan blog kita sendiri merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk melihat performa blog sehingga dapat melihat dan mempertahankan perkembangan pengunjung blog. Karena pengunjung blog atau visitor merupakan faktor penting untuk web blog karena memang tujuan utama dari sebuah blog adalah menghasilkan banyak pengunjung setiap harinya.

Tips atau cara melihat statistik pengunjung blog atau website orang lain kali ini akan kita gunakan platform situs pihak ke 3 dengan mudah. Dalam melakukan pengecekan statistik berupa visitor maupun jumlah pengunjung website orang lain disini tentunya agar kita dapat mengambil informasi positif dan melalukan improvisasi.

Meksipun terkadang ada yang mengetahui jumlah statistik pengunjung blog atau website orang lain itu hanya untuk iseng atau kepo saja. Kami sarakan hal ini tidak terjadi, usahakan dengan kita mengetahui jumlah statistik pengunjung blog akan membuat kita semakin semangat dalam blogging.

Cara Melihat Statistik Pengunjung Blog Orang Lain

Berikut adalah tips cara melihat statistik pengunjung blog atau website orang lain sebagai kompetitor dan blog kita sendiri menggunakan platform situs pihak ke 3. Pesan keras nih! jangan baper kalo melihat statistik pengunjung blog orang lain yang super waw ya...! Keep kalem and action saja.

Cara Melihat Pengunjung Blog Menggunakan Situs StatShow

  1. Kunjungi website statshow
  2. Kemudian pada kolom "Enter a Website or Keyword" masukan URL website blog yang dilihat statistiknya. Lalu klik "tombol search".
Setelah itu maka akan tampil beberapa informasi tentang;
Website worth, Estimasi harga website atau blog jika dijual.
Pageviews, Halaman yang dilihat oleh visitor / pengunjung atau PV.
Visitor, Pengunjung yang mengunjungi website blog.
Ads Revenue, Estimasi penghasilan dari iklan yang bisa dicapai.

cara melihat statistik pengunjung blog

Hasil analisa statistik oleh StatShow memang kurang akurat secara timing, informasi yang ditampilkan mungkin adalah hasil perayanan 1 atau 3 bulan sebelumnya. Namun meskipun demikian, hasilnya tetaplah relevan.

Melihat Jumlah Pengunjung Website atau Blog dengan Ranksays

  1. Silahkan kunjungi website Ranksays.
  2. Kemudian masukan nama domain web atau blog.
  3. Atau untuk cara cepatnya langsung saja dengan menggunakan URL seperti ini https://www.ranksays.com/info/domaintarget.tld

cara melihat statistik pengunjung blog

Hampir sama dengan StatShow hasil analisa statistik nya kurang akurat, namun meskipun demikian hasilnya tetaplah relevan.

Cara Melihat Statistik Pengunjung Blog Orang Lain

Demikian penjelasan dan tutorial lengkap tentang bagaimana cara melihat statistik pengunjung blog atau website orang lain sebagai kompetitor dan blog kita sendiri. Dengan dapat melihat pengunjung blog orang lain, harapannya adalah agar kita semakin semangat dan percaya diri bahwa kita bisa. Semoga dapat bermanfaat

1 Komentar untuk "Cara Melihat Statistik Pengunjung Blog Orang Lain"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel