7 Daftar Situs Download Template Blog Keren Dan Gratis SEO friendly!

template blog keren dan gratis

Memiliki template blog keren adalah pencapaian yang selalu dikejar oleh setiap blogger, apalagi kalo mendapatkan nya dengan cara gratis, udah gitu seo friendly lagi, siapa yang tidak pengin. Karena dengan template blog keren akan membuat blog menjadi lebih enak di baca dan membuat pengunjung betah, disi moetize blogger jelas sangat diuntungkan akibat hal ini. Kenapa blogger selalu berupaya memonetize blog dan menggunakan template keren yang gratis? Kenapa tidak pakai saja yang berbayar?. Penulis tidak berani jawab... hehehe.

Template blog keren dan gratis akan membuat tampilan blog menjadi lebih baik, saat ini sudah banyak situs-situs yang menyediakan template blog yang keren-keren ditambah lagi gratis. Bagi kita blogger pemula yang sangat suka dengan template blog keren tapi gratis, maka kita akan memberikan referensi situs-situs yang menyediakannya. Informasi ini juga keren dan gratis :)

Baik, situs-situs berikut ini menyediakan template dengan tampilan yang super keren, premium, tetapi tidak terlalu SEO friendly. Karena memang, yang menjadi fokus mereka ada pada tampilannya yang keren, untuk membuat menjadi seo friendly kita perlu sedikit effort tentunya. So, no problem lah ya...

7 Daftar Situs Download Template Blog Keren Dan Gratis SEO Friendly

Jangan tunggu lama-lama, langsung saja silahkan segera saja cari template idaman dan kesukaan blogger semua pada situs-situs yang menyediakan template keren dan gratis berikut ini. Berikut ini 7 daftar situs download template blog keren dan gratis SEO friendly;

1. Btemplates.COM

template blog keren dan gratis

Situs Btemplates menyediakan lebih dari ribuan koleksi template blogspot yang sangat beragam jenisnya yang dapat kita download secara gratis. Sangat beragam, mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang keren. Kita dapat mendownloadnya secara cuma-cuma alias gratis, sebanyak mungkin.

Kita juga akan sangat dipermudah oleh Btemplates karena begitu banyaknya filter template blog yang telah disediakan oleh situs download template blog ini. Kita juga dapat menggolongkan template menurut jumlah kolom, warna, gaya bahkan posisi sidebar.

2. gooyaabitemplates

Tidak kalah keren nya dengan Btemplates, gooyaabitemplates juga menyediakan lebih dari ribuan koleksi template blog keren dan gratis yang dapat langsung kita download. Gooyaabitemplates membagi kolekasi template blog menjadi 3 kategori yaitu Responsive Templates, Free Blogger Templates, dan SEO Ready Templates.

Best place for download latest free blogger templates to renovate your blogger blog!

Tagline di atas adalah tagline yang terdapat di situs gooyaabitemplates, situs ini banyak menyediakan template berkualitas untuk berbagai keperluan. Misalkan fotografi, magazine, simple blog, hingga yang fokus pada optimasi SEO.

3. Bloggertheme9

Di situs Bloggertheme9 ini belum memiliki terlalu banyak koleksi template, meskipun demikian situs ini layak untuk di coba sebagai tempat download template blog keren dan gratis. Mungkin saja blogger sekalian dapat menemukan design template yang disukai, dan memang sedang di cari, jadi tidak ada salahnya kalo dicoba lebih dulu.

Selain menyediakan template blog yang keren ditambah pula gratis Bloggertheme9 juga telah menyediakan yang premium by custom order lho. Tapi ini bukan ide yang cukup bagus untuk para blogger Indonesia terutama yang masih pemula. Pemula sebaiknya coba yang gratis dulu.

4. Soratemplates

template blog keren dan gratis

Situs ini cukup legendaris, Soratemplates adalah pemain lama di dunia blogger dan merupakan salah satu blog terbaik di Indonesia. Desain-desain yang template yang dibuat bukan hanya diakui di Indonesia, akan tetapi sudah dikenal dikalangan luas bahkan sudah banyak dipakai oleh para blogger di seluruh dunia.

5. Bthemez

7 daftar situs download template blog keren dan gratis SEO friendly adalah Bthemez dengan tagline nya "Exclusive Blogger Templates". Bthemez termasuk pendatang baru di dunia design template blog keren, belum terlalu banyak template yang dishare di situsnya. Namun meskipun demikian, kita boleh mencoba untuk menggunakan template blog gratis yang di sediakan oleh situs ini. Template blog keren yang dapat di download di situs ini tergolong wajah baru, desainnya sangat exlusive seperti company profile dan sejenisnya.

6. ThemeExpose

Modelnya hampir sama dengan Soratemplates yang mengedepankan desain keren menarik dan profesional. Download template blog keren di ThemeExpose dapat dilakukan secara gratis dengan berbagai pilihan kategori. Kategori yang tersedia seperi personal theme, magazine, technology, photography, entertainment, dan wedding themme. Kami kita cukup lengkap dan layak dicoba, ingat sebagai blogger pemula coba saja dulu yang gratis.

7. Templateism

Yang terakhir dari 7 daftar situs download template blog keren dan gratis SEO friendly adalah Templateism dengan beragam sekali jenis template nya. Templateism sangat profesional dalam menyajikan konten download template blog gratis. Selain menyediakan download template blog gratis, situs ini juga memiliki banyak klien dengan template profesionlanya. Jika sudah cukup budget, boleh menggunakan layanan premium dari Templateism.

Yang perlu digaris bawahi adalah coba dulu yang gratis, kemudian analisa perkembangnnya, jika tidak ada perkembangan lebih baik, maka saatnya kita menggunakan layanan premium untuk mendapatkan template blog yang benar-benar powerfull.

7 Daftar Situs Download Template Blog Keren Dan Gratis SEO Friendly

Sampai disini saja dulu petualagan kita kali ini, semoga dengan membaca 7 daftar situs download template blog keren dan gratis SEO friendly ini, kita mendapatkan pencerahan dalam per-blogging-an. Kami kira tidak harus selalu yang premium yang lebih unggul, kunci nya adalah bagaimana kita selalu melakukan evaluasi dan improvisasi. Terkait template blogger terbaik dan keren, ini hal wajib yang harus kita akui, namun tidak kalah penting adalah lihat juga di sisi SEO friendly nya. Akan lebih bagus sekali jikak bisa mendapatkan template blog keren, yang gratis, kemudian juga yang SEO frienldly. Apakah ada yang demikian? Jawabannya adalah ADA, jika kita tahu trik dan siasatnya. Semoga dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "7 Daftar Situs Download Template Blog Keren Dan Gratis SEO friendly!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel